Gila, Baru 8 Tahun Tapi Bocah Ini Punya Perut Six Pack Lho!

Bocah perut sixpack
Jadi ngiri, inilah sosok bocah perempuan 8 tahun yang sudah punya perut rata ala six pack ©Soompi
Masih Dunia Lain - Siapa sih yang nggak kepingin punya perut yang rata? Yap, hampir semua orang di dunia ini pasti ingin punya perut dengan bentuk yang rata dan berotot, terutama kaum pria. Sebab dengan bentuk perut tersebut, konon mereka bisa menjadi salah satu penunjang penampilan seseorang agar lebih menarik.

Trend memiliki perut rata dan berotot memang tidak pernah ada yang mencetuskan sebelumnya. Namun, pada awal abad 21an ketika industri fitness semakin berkembang. Mulailah dari sana konsep mengenai tubuh indah, seksi dan sehat itu bergantung pada seberapa rata dan berototnya perut kita.

Berbicara soal perut rata berotot yang biasa dikenal dengan istilah six pack ini memang membuat banyak orang tergoda untuk memilikinya. Sehingga, ada saja cara-cara tertentu yang digunakan seperti diet ketat, membentuk tubuh di tempat gym hingga mengkonsumsi produk-produk tertentu agar massa otot pun bisa bertambah, seperti dilansir melalui Soompi.

Sebenarnya sih, untuk mendapatkan perut six pack tidak melulu dengan cara-cara seperti itu lho. Karena sebenarnya bakal percuma saja kalau kegiatan-kegiatan itu tidak rutin dilakukan. Dan ini sudah dibuktikan dengan bocah perempuan usia 8 tahun yang bernama Kim Sa Rang yang sedang heboh dibicarakan oleh netizen ini. Wah, memangnya ada apa ya dengannya?

Kim ini adalah sosok bocah yang sempat tampil dalam serial televisi bertajuk What an Amazing World episode tanggal 13 Agustus kemaren. Dalam acara itu, tampak jelas bocah itu memamerkan perutnya yang six pack. Wah, keren banget dan pastinya bikin iri ya?

Yap, memang keren banget kok. Apalagi, menurutnya ia tidak pernah latihan rutin gym atau makan-makanan yang khusus. Ia mengaku hanya melakukan latihan rutin Belly Dance. Dan itu memang sudah ia lakukan sebagai hobi juga sejak usia 6 tahun. Wah, ternyata untuk mendapatkan perut rata dan berotot itu tidak harus ikutan gym sana-sini yap. Bagaimana kalau menurutmu?