FOTO: Ngeri! Orang-Orang Ini Tak Sengaja Jepret Penampakan Hantu

Masih Dunia Lain - Apa jadinya jika momen bahagiamu yang terjepret kamera ternyata menyimpan misteri? Apa jadinya jika ada sosok yang ternyata ikut terjepret kamera tersebut? Coba simak foto-foto ini.

Helen Pilgrim yang berasal dari Nottingham sedang mengambil gambar anaknya yang sedang bersepeda di taman lokal, ketika dia menemukan sosok seperti biarawan dalam foto tersebut!

Ketika sedang berenang di Lanzarote, Natasha Reid terkejut mendapati ada wajah aneh di telapak kakinya.

Saat berkunjung ke kastil Nottingham, Shareen Hussain mengambil foto bersama temannya. Yang tak dia sadari adalah, ternyata ada satu sosok bermata hijau yang ikut berfoto di belakang mereka, hii!

Apa jadinya jika momen bahagiamu yang terjepret kamera ternyata menyimpan misteri? Apa jadinya jika ada sosok yang ternyata ikut terjepret kamera tersebut? Coba simak foto-foto ini.

Ketika berada di labirin Guidhall, Jessica Chadwick sudah merasa tak nyaman. Ketika dia mengambil foto dan melihat hasilnya, barulah tampak apa ang membuatnya tak nyaman, sebuah wajah di dinding yang menatap dirinya langsung.

Dalam salah satu katedral di Milan, Petya Shashanka sempat merasakan kehadiran seseorang atau sesuatu. Setelah difoto, barulah sosok tersebut terlihat jelas.

Di tahun 2013, Lisa Campbell menghadiri kelulusan saudara dari temannya dan harus mendapati kenyataan bahwa ada muka yang menatap dirinya dari jendela sekolah tempat kelulusan tersebut.

Ayah dari Craig Cocks bekerja sebagai sekuriti di Chesire. Pada suatu saat, dia mengambil foto salah satu ruangan, dan mendapati ada sosok anak kecil di dalam oto tersebut.



Leah Morgan dan temannya Nikki sedang merayakan pernikahan temannya ketika foto ini diambil. Dalam oto tersebut, dirinya dikelilingi oleh beberapa orb misterius yang salah satunya tersenyum ke dirinya.