12 Foto Hantu Yang Paling Nyata dan Seram Di Dunia

Masih Dunia Lain - Pernahkah kamu merasakan kehadiran hantu di sekitarmu? Atau bahkan kamu pernah melihat wujud mereka dengan sangat nyata? Well, foto-foto ini membuktikan jika hantu itu benar-benar ada saat mereka ingin menampakkan dirinya. Penasaran?

Penampakan makhluk astral memanglah senantiasa tak pernah diinginkan. Terkadang saja
Kehadiran mereka memanglah senantiasa jadi tema pro-kontra serta perbincangan bakal kemunculannya.

Tersebut sebagian photo yang senantiasa masuk frame kamera beberapa netizen serta coba berani mem-publish gambar-gambar itu ke sosial media.

Cuma saja, sebagian gambar juga tunjukkan kengerian bentuk yang cukup seram serta terang dari muka makhluk astral itu.

Bahkan juga bakal alami kesusahan menerangkan entitas misterius tertangkap di bebrapa photo ini yang dipertunjukkan dieBaum World.

Lihatlah galeri berikut ini serta putuskan untuk sendiri bila gambar yang anda saksikan riil atau tak. Berikut 12 Foto Hantu Yang Paling Nyata dan Seram Di Dunia:


Lihat betapa bahagianya keluarga yang satu ini. Namun, tanpa mereka sadari, ada sebuah penampakan pria yang menggantung di belakangnya. Hiii...
Well, pesta kostumnya sudah selesai! Tapi gadis ini tetap saja memakai topengnya yang sangat menyeramkan dan mampu membuat bulu kudukmu berdiri.

Jangan pernah meninggalkan bayimu di dalam kamar sendirian. Pasalnya ia bisa saja mengalami hal gila ataupun supranatural seperti yang terjadi pada balita satu ini. Kira-kira apa yang membuat ia berdiri tegak dengan mata melotot seperti ini ya?

Berjalan-jalan di hutan berkabut tentu menjadi tantangan yang menyenangkan. Namun, ketika ada sebuah penampakan hantu di belakangmu, apa kamu masih bisa tersenyum seperti mereka?

Saat pulang kampung ataupun berkendara sendirian di malam hari, jangan pernah menoleh ke arah hutan di samping kanan-kirimu. Pasalnya, kamu bisa saja menemukan penampakan kurang menyenangkan dan membuatmu selalu terbayang-bayang akan sosoknya.
Acara pernikahan sejatinya selalu menjadi momen sakral dan penuh cinta. Namun, pernikahan ini justru dihadiri oleh tamu tak diundang. Di balik bangunan itu kamu bisa melihat penampakan 1, 2, 3, dan banyak sosok menyeramkan dan misterius. Pertanda apa?

Sekilas kamu mungkin akan berpikir ini adalah sketsa rusa. Namun, banyak orang yang berhasil menemukan penampakan seperti tangan, sosok seram, hingga tatapan tajam dari balik kolam es yang membatu itu.




Pernah kebayang bagaimana jadinya jika kamu berada di sekumpulan orang menyeramkan yang memakai topeng misterius ini?

Santa Claus sangat identik dengan sosok kakek baik yang suka membawa hadiah untuk anak kecil. Namun, Uncle Santa yang satu ini benar-benar punya tatapan mata yang tak biasa.

Hawa berkabut dan angin kencang ini bisa saja membawa pergi pohon besar itu. Tapi entah bagaimana tiba-tiba muncul seorang bocah yang hanya berdiri mematung sambil menatapmu dari kejauhan.

Entah apa yang sebenarnya terjadi dalam foto ini, ada sebuah pemandangan tak biasa dari wanita dan pria bertopi itu. Bisa merasakannya?

Ini adalah salah satu foto berhantu yang paling terkenal di dunia, The Redbox Girl. Entah mengapa wanita ini tiba-tiba menghadap ke atas sambil memperlihatkan sorot matanya yang menakutkan di depan CCTV sebuah supermarket.