FOTO: Ngeri, Penampakan Malaikat Maut di Rumah Pemakaman!

Masih Dunia Lain - Apakah kamu percaya dengan malaikat maut? Sebagai orang yang beragama, kamu tentu menyadari kalau Tuhan mengirimkan malaikat maut untuk mengambil nyawa setiap makhluk hidup di Bumi ini. Tak heran kalau kadangkala sosok malaikat maut digambarkan cukup menyeramkan.

Ilustrasi malaikat maut
Meskipun mungkin belum ada sosok hidup yang pernah bertemu malaikat maut, sang pencabut nyawa itu diperlihatkan seperti sosok berjubah serba hitam dengan wajah tak kelihatan. Apa itu benar? Mungkin kamu harus bertemu dengan malaikat maut untuk membuktikannya, seperti yang dialami sepasang kekasih ini.

Yap, Kirsty Clinch dan kekasihnya mengaku melihat sosok misterius yang diyakini malaikat maut di dekat rumah persemayaman alias rumah pemakaman. Membuktikan apa yang dia lihat, perempuan berusia 27 tahun itupun memotretnya, seperti dilansir Mirror.
Inilah foto penampakan yang diduga malaikat maut © Mirror
Dalam foto yang ada, kamu bisa melihat sosok berjubah serba hitam itu berdiri diam beberapa meter dari rumah pemakaman di kawasan Warminster, Wiltshire, barat daya Inggris. Clinch sendiri rupanya tengah berada di sebuah toko tak jauh dari rumah pemakaman itu.

"Aku dan pacarku langsung panik saat memperbesar foto itu. Sepertinya itu benar-benar sosok Grim Reaper (malaikat maut) yang berdiri diam di dalam gelap dekat rumah persemayaman. Aku percaya dengan hal-hal gaib karena aku sudah sering mengalaminya. Kenapa sosok itu muncul di depan kami, aku tak tahu," jelas Clinch.

Kalau menurutmu, apakah itu benar-benar malaikat maut atau hanya seseorang yang berdandan seram?